Minggu, 30 Oktober 2011

who i am ?

Aisyah Primandini Sabrina. Nama gue yang lumayan panjang itu disingkat sedemikian rupa oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menjadi Ais. So, panggil gue Ais☻
Aisyah itu nama istri nabi Muhammad yang berakhlak mulia. Primandini itu singkatan dari prihatin dan mandiri. Sedangkan Sabrina itu sabar. Jadi arti nama gue, artiin aja sendiri yak!
Lahir di Sumedang, tepat tanggal 26 Juni 1996.
Anak pertama dari dua bersaudara. Gue punya adek cewek yang sekarang kelas 6SD.

Sekarang gue sekolah di SMA Negeri 2 Pangkalpinang (SMADA)
Baru-baru ini gue lagi bangga-bangganya jadi anak esema, terbukti gue mulai beranjak dewasa dongse.

Kalo masalah fisik jujur aja gue paling males deskripsiin fisik gue. Yaa mungkin karna body gue yang gak sebagus model-model gitu. Yaa body gue seksoy sekali. Rambut gue panjang, sejak esema gue lebih seneng manjangin rambut. Tlus yang telpenting, gue c-a-d-e-l

Untuk hobby, dari esempe gue naksir ama b-a-s-k-e-t. Walaupun gue gak hebat ataupun jago dalam olahraga ini, gue cukup seneng maen basket. Mau tau kenapa? Karna bagi gue atlet-atlet basket dan volly itu ganteng-ganteng!

Sekian aja ya tentang gue. Bagi gue, hidup itu jalanin aja sewajarnya. Gak usah terlalu berlebihan, ya normal aja. Dan yang terpenting BE YOUR SELF!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar