Sabtu, 29 Oktober 2011

All About OKI SAPUTRA PANGGABEAN

Lagi seneng-senengnya ngebahas mybf nih. Oki Saputra Panggabean. Sesosok lelaki yang lahir tepat tanggal 26 Oktober 15 tahun yang lalu. Kalo kenal sih udah lama yaa, sekitar dua tahunan. Tapi mulai punya hubungan baru delapan bulanan ini. Awalnya ragu sama dia. Secara banyak kabar burung *burung yang modern* yang bilang kalo dia itu bandel, nakal, gak beres, etc lah yaa.
Tapi eh tapi setelah kenal sama dia, semua anggepan burung-burung *eh?* itu lama-lama pudar dari pikiran gue. Bagi gue dia gak kayak yang dibilang burung-burung tak berperikeburungan itu *mulai tinggi bahasanya*
Bagi gue oki itu something *kalo kata syahrini "s-e-s-u-a-t-u"* Bagi gue oki itu beda. Dia itu baik, pengertian, sabar, dia juga sering memotivasi gue biar lebih baik *alhamdulillah ya*
Jujur, sejak gue sama dia punya hubungan, sedikit demi sedikit ada peningkatan dalam urusan sekolah gue.

Khusus buat burung-burung yang gue sebutin diatas "Please, don't judge him if you don't know more about him" Artinya : "Jadi burung jangan sok tau!" Wakakak =D
Dan khusus buat Oki : SUMPAH, I LOVE YOU!

That's all~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar