Jumat, 28 Oktober 2011

DAMN, I LOVE OKI SAPUTRA PANGGABEAN! ƪ(♥ε♥)ʃ

Awalnya tuh dimulai tanggal 20 Februari 2011. Tepat pukul 23:23 ada seorang cowok yang tiba-tiba nembak gue. Cukup kaget juga sih yaa. Secara jam-jam segitu biasanya gue lagi mimpi naek kuda putih bareng pangeran dari kerajaan manaa gituu yang gantengnya gak terkalahkan. Eh malah gue ditembak ama cowok ganteng ini. Cieee. OKI SAPUTRA PANGGABEAN. Cowok yang gue kenal sejak kelas 8 (karna dia gak ngetop, pas kelas 7 gue gak kenal ama dia samasekali :p) 
Awalnya sih temen-temen dia sering ngeledekin gue ama dia gitu deh *modus-modus anak SMP* 
Dan yang gue tau juga dia udah punya pacar yang kebetulan sahabat gue sendiri. Bukan maksud makan temen, karna gue udah cukup kenyang dengan makan nasi. Blablablablaa... Mereka putus, dan setelah sekitar 2bulanan kemudian oki nembak gue. Awalnya gue ragu, secara dia itu mantan sahabat gue. Dan gak mungkin gue jadian sama dia! Tapi hati gue berkata lain, kami pun pacaran. Ceileh. 
Awalnya gak ada yang tau kalo gue jadian sama oki. Tapi lambat laun, semua orang bisa jadi tau dan sahabat gue yang pangkatnya pernah jadi mantan oki juga jadi tau. Cukup kaget karna si cewek ini sempet sakit gara-gara tau berita itu. Saat itu gue ngerasa gue cewek yang paling kejam sedunia :'(
Tapi pada akhirnya si happy ending pun menghampiri gue. Sahabat gue itu sembuh dan mulai ngertiin perasaan gue sama oki.

Tapi sayangnya musibah buat hubungan gue ini gak selesai sampe situ. Bahkan sampe detik ini gue masih sering berantem sama oki. Terkadang gue yang gak ngertiin dia, ataupun sebaliknya *problematika remaja* 

Biarpun byk bgt masalah yang dateng di hubungan ini, alhamdulillah gue sama oki sampe sekarang masih awet, dan semoga longlast (langgeng). Amin yra.




Ini foto-foto pas memperingati tanggal 20 yang kedelapan buat gue sama oki :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar