Sabtu, 10 Desember 2011

SABTU MALAM, [MAAF] MALAM MINGGU ! HAHAHA

Judul kali ini lucu kan? Iya kan? Harus lucu pokoknya! 

Sabtu malam itu sebutan buat para jomblowan/jomblowati yang kata sipocong lagi bershower. Sedangkan hal itu bertolak belakang dengan para nonjomblowan/nonjomblowati yang sedang berduan dan menyebut malam ini, malam minggu.
Pertama, gue mau ngucapin turut berduka yang sebesar-besarnya sama para jomblo ngenes yang cuma bisa diem dirumah, dikuburan, ataupun dikamar mandi. Dan selamet buat yang diapel malem ini, jalan-jalan, dinner, etc lah ya. 
Tapi tenang para jomblongenes sekalian, sebenernya nasib gue gak jauh beda dari kalian. Yang membedakan kita hanyalah : gue punya cowok dong! Walaupun gue gak pernah diapelin di malem minggu gini *tragis-_- 
Jujur ya, rasanya gimana coba punya pacar tapi gak pernah ngapel? Jujur gue iri sama para jomblo sekalian, karna setelah gue selidiki dengan sedikit hipotesis dan eksperimen gue selama ini, ternyata gue lebih ngenes dari para jomblo-jomblo sekalian. 

Lanjut, pembahasan gue beralih ke para nonjomblo yang sedang menikmati indahnya malem minggu bersama orang yang sangat special. Oh God, betapa bahagianya mereka-_-
Pacaran! Tepat didepan mata gue banyak pasangan-pasangan yang lagi pacaran, boncengan, pelukan, ketawa-ketawa, bahagia deh. Ciye, hayo tebak gue dimana? Tepat sekali, gue emg lagi dipinggir jalan setidaknya untuk nunggu seorang pangeran berkuda putih ngapelin gue. WAW. 

Untuk gue pribadi : 
GUE GAK DIAPEL!!
GUE PENGEN DIAPEL!!
MANA PACAR GUE???
DAN TERNYATA PACAR GUE NGAPELIN CEWEK LAEN!!
DAN AKHIRNYA GUE N-Y-E-S-E-K!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar