Rabu, 07 Desember 2011

❥My Diary!

Bingung, kesel, sedih, bosen, semuanya nyatu di jiwa raga ini(⌣́_⌣̀)
Jujur, gue gak tau ada apa dengan malam ini? Tiba-tiba unmood gini. 

Oke, mungkin ini alesan gue. Check it out--*

1. UJIAN AKHIR SEMESTER
    Bisa dibilang ini adalah salah satu monster bagi gue untuk saat ini. Bayangin ya, untuk 2hari yang lalu dan beberapa hari kedepan gue harus belajar-belajar-dan belajar. Apa gak stres coba? Dan yang bikin gue nyesek-galau-sakithati saat gue udah belajar sedemikian rupa, eh besokannya lupa 100000%. Kan konyol! Alhasil gue gak bisa ngisi apapa di LJK gue. JlebPASRAH! Nyontek-ngepek-etc itu satu-satunya alternatif yang dengan terpaksa gue pake. Oke, seenggaknya gue terpaksa buat nyontek. Seenggaknya gue gak ada niatan dari awal =D | ngeles! Sebagai muris sekolah menengah atas kayak gue gini jujur aja paling males ngadepin ulangan, apalagi yang ngawasnya killer.
Satu cita-cita gue kalo jadi presiden republik indonesia kaya yang terhormat ibu megawati, gue bakal ngilangin yang namanya ulangan. Dan harus ada dalam undang-undang! Oke, mulai ngawurr-_-

2. BOSEN SAMA HIDUP YANG GINI-GINI AJA 
    Menurut gue masalah gue diatas udah jelas dan gak perlu diperjelas lagi. Tapi ngomong-ngomong ttg masalah yang satu ini, gue sering bgt ngerasainnya. Yaa, sebagai remaja mungkin ini yang dibilang problematika remaja. Jujur, gue sering bgt bosen sama hidup gue sendiri. Ya gimana enggak coba, tiap hari aktivitas gue gini-gini aja, gak ada something gitu yang bisa bikin gue enjoy jalanin hidup *sadap bgt kata2nya!

3. NOTHING SPECIAL
    Banyak yang ngomong 'nothing special' saat ada hari-hari penting, tanggal bagus, atau apalah ya. Tapi kali ini 'nothing special' bagi gue itu adalah : gue gak cantik, gue gak kaya, gue gak pinter, gue gak perfect, gue jelek, etc. Yang intinya : Gak ada yang bisa dibanggain dari diri gue, dan itu jlebngenes bgt bagi gue! Selaen itu, gak pernah tu gue dapet yang namanya SOMETHING SPECIAL(╥_╥) oke itu amat teramat ngenes buat gue. sekian!!
Tapi gue yakin, ALLAH SAYANG SAMA GUE, ALLAH ITU ADIL (˘̩̩̩ʃƪ˘̩̩̩)



Sekian curhatan ababil yang sedang ga-lau malam ini-_- Mohon doa restunya untuk UAS kali ini ya ceman-ceman! Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar