Minggu, 17 Februari 2013

YOU ARE JUST A BEAUTIFUL MISTAKE

Assalamualaikum.
Banyak cerita yang seharusnya kalian saksikan di beberapa bulan belakangan ini. Banyak sekali kejadian mulai dari yang menyenangkan, mengharukan, menyedihkan, mengenaskan bahkan kejadian yang sama sekali tidak penting~~

Entah kenapa sekarang ini lagi  pengen nangis tanpa sebab. Oke ralat, mungkin bukan tanpa sebab dan bahkan hati aku tau persis apa sebabnya. tapi biarlah cukup hati yang tau.



Mempunyai seseorang yang spesial adalah idaman bagi setiap remaja seumuran aku. Dan aku bersyukur pernah ngerasain momen-momen bahagia sama seseorang yang paling spesial buat aku. Seseorang yang menurut aku bukan hanya sekedar indah, bukan hanya sekedar pasangan, bukan hanya seorang manusia biasa yang dekat sama aku. Jujur, rasa aman, nyaman, tentram itu selalu dibangun saat dia dekat aku. Semua disulap menjadi indah. Semuanya...


Tapi... itu sementara. Tidak lebih dari 2 tahun. Sangat singkat. Sangat cepat. Semua hilang disaat jarak menjadi persoalan yang besar bagi kami. Dan hubungan ini terpaksa dihentikan.

Untuk yang pernah spesial dihati ini, terimakasih banyak untuk semuanya. Untuk waktu, kasih, cinta, dan semua yang tak terukur seberapa banyaknya kamu korbanin buat aku. Terimakasih karna sudah membuat aku menjadi gadis yang paling beruntung karna pernah memilikimu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar