Minggu, 20 Mei 2012

CITA-CITA


Hidup tanpa cita-cita itu bagaikan jalan tanpa tujuan. Suram.
Apa itu cita-cita? Seberapa penting cita-cita itu?
Cita-cita adalah sebuah harapan yang harus dicapai dengan usaha, doa, dan keyakinan.
Cita-cita itu penting. Sekian.

Untuk seorang remaja labil yang baru tau betapa kejamnya seperti aku, pasti punya beragam cita-cita. Namanya juga labil.

Ini beberapa dari beribu cita-cita aku, Aisyah Primandini Sabrina :

1. SARJANA KOMPUTER
   Pelajar mana sih yang gak mau lulus lalu jadi sarjana? Semua pelajar pasti punya mimpinya di bidangnya masing-masing. Sama hal nya dengan aku. Aku cukup tertarik dengan bidang yang satu ini. Komputer. Salah satu alasannya karna orang IT itu gak perlu sibuk kemana-mana, cukup duduk di depan laptop dan semua masalah terselesaikan. Menarik bukan? Dan juga fakta telah membuktikan, 8 dari 10 orang terkaya di dunia adalah orang IT. Contohnya saja atok Bill Gates.

2. MENTERI KEHUTANAN
   Rada gak nyambung dan jauh berbeda dari cita-cita yang pertama. Ya tapi pengen aja. Dulu pas lulus-lulusan SMP, aku niat bgt lanju di Sekolah Kehutanan Menengah Atas Pekanbaru. Tapi karna ada satu dan lain hal, terpaksa gagal!  Dan cita-cita ini pun sedikit tenggelam~


3. SINGER
   Hahaha sok-sokan dah. Ngomong aja masih cempreng eh mau jadi penyanyi. Tapi ibarat jodoh di tangan Tuhan, gak bakal ada yang tau kan. Siapa tau aja 5tahun lagi aku jadi the next Agnes Monica. Amin ya Allah.

4. BE SUCCESS
   Ini cita-cita hampir 98% orang normal. Yang gak mau sukses berarti gak normal.

5. MARRIED
   Setiap orang pasti punya jodohnya masing-masing. Dan pasti ingin sebuah pernikahan yang megah untuk mengawali kehidupan kedepan yang lebih indah bersama pasangannya.

6. HAVE A CUTEST BABY
   Bagi seorang wanita, kesempurnaan itu adalah melahirkan  seorang anak. Anugrah Tuhan yang paling indah. Betapa bahagianya seorang wanita jika mempunyai anak yang lucu, pintar, sholeh. Itu menciptakan rasa yang luar biasa bagi wanita.

7. BE HAPPY
    Hidup bahagia di dunia maupun akherat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar