Jumat, 28 Januari 2011

HARUS LULUS! amien :)

Assalamualaikum ,


Udah lama banget ya vakum dari blog ini. yaa biasalah mood nulis gue ilang beberapa bulan ini. cieileh kayak yang biasanya rajin nulis aje.


hem kali ini mau bahas apa yak? oia bahas tentang sekolah ajadeh yak. secara gue kan anak sekolahan gitu. hoho.
oia sekarang gue udah kelas 3smp. dan gue ngendep di kelas 9e SMPN 1 pkp. dan beruntungnya gue yg plg berkuasa dikelas itu, ets bukan karna badan gue paling gede. tapi karna gue ketua kelasnya *cikiciiww
yaa sama kayak anak2 kelas 3smp sebayaan gue, pastinya belakangan ini lagi sibuk2nya belajar buat ngadepin UN. bayangin aja ada 7ulangan dalam 4 bulan. gakperlu dirinci yak, ntar gue stres kalo inget ujian2 itu. haha.
harapan gue sih cuma satu yaitu LULUS dengan nilai terbaik pastinya, trus bisa lanjut ke sekolah yang favorit. sebenernya itu juga harapan smua anak2 seangkatan gue sih. kata nyokap sih kalo gak lulu, gue mau langsung dikawinin *amit-amit yaowloh*
kalo bahas soal ujian sih emang gakbakal ada habisnya. malah nambah stres gue jadinya. tapi yang pasti gue pengen lepas seragam putih biru gue dan gue pengen pake seragam putih abuabu, dan jadi anak esema. amin ya rabb. harapan jadi anak esema taun ini harus tercapai! dan gue harus lulus! HARUS LULUS!
AMIEN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar