Kamis, 13 Mei 2010

Badan gw hancur berkeping-keping,, Tulang gw retak,, Otak gw berceceran,, Mata gw copot sebelah......



Selamet Pagi...

____________________________________________

____________________________________________


Jum'at pagi yang indah, cuaca cerah, burung berkicau, angin berhembus sepoi2..

Tapii.. Hari ini gw gx bisa menjalankan aktifitas rutin gw, yaitu SEKOLAH..
Yaaa, seperti kebanyakan kelemahan pada manusia tak sempurna dan tak berdosa pada umumnya..
*apabangetsih?*

Gw kecapean.. Badan pada sakit semua, tulang pada retak, badan gw hancur berkeping2, otak gw berceceran, mata gw ilang sebelah.. *sadiiis euy* hwahahahaa..

Huummph.. Ceritanya.. Pada jaman dahulu kala, alias KEMAREN..
Gw seperti biasanya diajak maen basket sama om gw tercinta.. *uuweeek*
Dan lo tw ap yg dy lakuin sama gw..??
Astajiiim... Dy nyiksa gw bgt pas latihan..
Gw mesti ngshoot 15 menit, trz scot-jump, bersihin tu lapangn bsket *emg gw babunya ap?*,
dan yg paling super duper gx gw terima adalah, dy ngelempar gw pake bola basket..
Dan akhirnya, mata gw yang sangat lentik dan indah ini menjadi korban.. *karpeet daah*

Yaa.. sebagai ke
ponakan yang baik hati dan tidak sombong, dgn lugu dan polosnya gw maafin deh.. hwahahahahaa..
Secara gitoo, dy masih berguna, jrang2 kn ada pelatih basket yg gretongan.. *gratis, mksd gw*
Akhirnya masalah itu pun selese, dgn hasil lebam di mata kanan gw...



_______________________________________



Sepulang dr lapangan basket yg sialaan itu...
Dgn santainya gw dibonceng om gw, naek motor barunya looh, vixion lagee..
hwahahahahaa... *sorry, bkan mksd pamer*

Sampailah gw, sang manusia tak berdosa di istana gw yg paling istimewa.. Yaitu di rumah..
Gw ngliat kq ortu gw lgi pada siap2 yaa? Pada mw kemana nih? Mw keliling dunia kah?
Huumph, persiapan yg super duper itu trnyata hanya untuk LIBURAN KE BEACH..
yipiie...!!
Setelah menempuh perjalanan berkilo2, memakan berpuluh2 jam, hnya utk prgi ke pantai yg diinginkan.. Huft, panas deh bujur gw!!

Akhirnya nyampe jga..! *dgn bangganya gw turun dr mobil sewaan itu..* hahahahaa
Pantainya bagus, aernya jernih lagi..
Tp knp yaa? Gw sama sekali gx minat bwt mandi disana..

Yaaa.. secara gw itu ada bakat model..
Jdi gw jadiin ajang pemotretan deh di pantai itu..
hahahaa..
Hasilnya bagus2 looh..
"MODEL PANTAI TELUK UBER"


_____________________________


Pulang dr pantai, gw langsung prgi ke pantai laen, alias PANTAI KAPUK..
Pantai kapuk adalah pantai buatan gw sendiri, yg lokasinya berada di dalam kamar gw..
Disana, gw biasa tiduur dgn lelap, dn bermimpi yg indah2.. ckck

Dikarenakan gw besoknya msti sklah, gw bergegas bermalam di Pantai kapuk..
Nyenyaak buangeet..

Paginya, pas gw bangun, tiba2........
Tulang gw patah semua, badan gw hancur tak bisa disatujan lagi..
Hadoooh, sakit euy..

Yaa, akhirnya, dg polos gw bilang ma IBU..
Bu, aisyah sakit, jdi gx bisa sekolah..

Yaelaah.. gw gx sklah deh hari ini..
Gx bisa liat si ganteng deh.. hahaha
*BERGATAAL*

______________________________



Udahaan yaa, badan gw masih ngilu nieh.. ckck..
Tunggu episode selanjutnya... muach..muach..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar